Bismillahirrahamnirrahiem…

langsung saja, ada seorang pengunjung yang memberikan tantangan kepada kami dengan iming iming hadiah pesawat Garuda jika bisa menjawabnya, apa tantangannya? monggo disimak

tantangan

To Kristology : yang anda catat sebagai penyangkal Yesus bukan Tuhan itu sudah tidak asing lagi bagi kami ……..anda ingat sebelum anda menyimpulkan dan membuat argumen2 yang mengutip INJIL dan menyangkal Yesus itu bukan Tuhan sudah di sangkal oleh2 orang- yahudi sebelum kamu dan sebelum muhammad ada

makanya pada zaman Yesus abad 1 itu orang2 yahudi pun juga menyangkal bahwa Yesus Bukanlah Tuhan , bahkan meraka ( orang yahudi ) melaknat Yesus sebagi penghujat Allah

saya menemukan ayat ini di dalam alquran yang anda kutip di link yang anda berikan saya untuk buat PR

“(Isa) berkata, “Sesungguhnya aku adalah hamba Allah. Allah memberiku kitab dan Dia menjadikan aku seorang nabi.” (Qs 19 Maryam 30)

hanya umat islam saja yang menjadikan Isa seorang nabi ……..saya belum pernah menemui satu ayatpun di INJIL bahwa Isa berkata seperti yang di tulis alquran …..tunjukan di mana Ayat yang mendukung Tulisan Alquran tersebut supaya saya benarkan kalau Alquran wahyu Allah

kalau H insan mokhoginta sayembara INJIL lukas dengan hadiah Mobil , saya akan mengasih hadiah anda pesawat garuda idonesia kalau saja anda benar2 mempunyai Bukti Isa berkata seperti di atas

 

Saya tidak mau lama lama, langsung aja ambil alkitab anda dan silahkan buka Yohanes 4 : 19

The woman said to Him, Sir, I see and understand that You are a prophet.

“Sekarang saya tahu Tuan seorang nabi,” kata wanita itu.

 

Yesus Tidak menyangkal dan menolak pernyataan tersebut, yang artinya Yesus setuju dengan ucapan wanita tersebut bahwa dirinya adalah seorang nabi, jika memang itu salah, pastilah Yesus Menyangkalnya

jika kita mau telaah lebih jauh, kita lihat dulu apa itu devinisi Nabi

Menurut bahasa indonesia

na·bi n orang yg menjadi pilihan Allah untuk menerima wahyu-Nya

Nabi adalah Utusan Allah didunia, yang bertugas menerima wahyu dan menyampaikannya kepada Umat Manusia

jika kita berpatokan dengan defini tersebut, maka kita akan menemukan buanyak sekali ayat ayat yang menjelaskan bahwa Yesus adalah seorang Utusan Tuhan silahkan Check

Markus 9: 37, Yohanes 5: 24, 30, 7: 29, 33, 8: 16,18, 26, 9: 4, 10: 36, 11: 42, 13: 20, 16: 5, 17: 3, 8, 23, 25.

pesawat Garuda

Kapankah Pesawatnya akan dikirim wahai ISWARA?