Traskrip Dialog Di BBM dengan Misionaris Kacangan yang menyamar menjadi Muslim

Mohammed: Malem

Mohammed: Malem om

Om Christ: Iya

Om Christ: Baru msk bbm x

Mohammed: Selamat pagi om

Mohammed: Salam kenal

Om Christ: Skm knl juga

Mohammed: Maaf sebelum nya,,

Mohammed: Saya tau pin Om Christ dari internet

Om Christ: Iya

Om Christ: Gpp

Mohammed: Saya boleh bertanya ?

Om Christ: Silhkn

Mohammed: Saya tau pin om dr komunitas gereja di internet

Mohammed: Saya seorang muslim

Mohammed: Saya ada pertanyaan yg setiap hari selama berbulan2 serasa ada yg mengganjal di hati dan pikiran saya

Mohammed: Entah kenapa, terkadang di setiap malam ketika saya tidur saya selalu bermimpi berenang entah itu di laut, entah itu di sungai, air nya sangat jernih

Mohammed: Terus dan trus mimpi itu berlanjut hingga sekarang sampai berbulan2

Mohammed: Seperti saya akan di sucikan kembali

Mohammed: Tetapi apa arti dan makna mimpi saya yg sebenarnya ini

Mohammed: Saya penasaran ketika tdk sengaja saya mendengar baptis dlm agama kristen dan saya tdk tau apa itu baptis yg katanya penyucian kpd “dosa asal”

Mohammed: Saya malah tambah bingung

Mohammed: Apa arti mimpi ini

Mohammed: Sedangkan saya dilahirkan di keluarga yg sangat sangat taat dan fanatik terhadap agama saya (muslim)

Mohammed: Saya takut bercerita ini saya bingung

Mohammed: Saya harus gimana dan apa arti mimpi saya ini

Om Christ: Tidak semua mimpi itu memiliki makna

Om Christ: Dan masing masing tafsir mimpi punya cara pandang yg berbeda

Om Christ: Om sering mimpi berenang spt itu

Om Christ: Mungkin menurut org krusten d paksakj berarti d babtis tp menurut prombon jawa berbeda

Om Christ: Begitu juga dg mnurut islam

Mohammed: Saya mimpi berenang hampir berbulan2 bahkan kadang setiap hari

Mohammed: Iya saya tau om….primbon dan menurut kristen dan mnurut islam

Om Christ: Semakin anda fikir semakin sering muncul itu mimpi

Mohammed: Suatu hari, di dalam mimpi saya, saya mimpi melihat injil..

Mohammed: Dgn surat2 seperti ini

Mohammed: Korintus,kejadian,wahyu,imamat,matius,lukas

Mohammed: Itu yg saya ingat

Mohammed: Saya tambah bingung dan kacau 😥

Mohammed: Harus gimana saya bingung

Om Christ: Korintus,kejadian,wahyu,dan imamat itu bukn injil

Mohammed: Saya ini islam , mana mungkin saya bisa tau surat2 milik agama kristen

Mohammed: Ini di luar logika saya om

Mohammed: Mimpi saya sangat aneh

Om Christ: Lha iya saya kasih tahu itu bukn injil

Mohammed: Lantas itu apa om?

Om Christ: Korintus itu cuma surat menyurat paulus

Mohammed: Di mimpi saya, saya melihat buku tebal bertuliskan injil, dan ketika saya buka ada tulisan isi surat2 seperti yg sudah saya sebutkan tadi

Om Christ: Yg dusebut injil oleh kristen itu cuma 4

Om Christ: Matius markus lukas yohanes

Om Christ: Itupun klo kita kaji buknlah kitab suci yg asli dari yesus

Om Christ: Biar saya jelaskan klo injil yg pada kristen itu bukn firman tuhan

Om Christ: Kitab suci adalah firman tuhan artinya berasal dari tuhan

Mohammed: Iya om makasih info nya,,

Mohammed: Lah lantas om sendiri beragama apa?

Om Christ: Alurnya : Tuhan》Nabi》Sahabat》ditulis

Om Christ: Iji alquran

Om Christ: Klo bible g jelas

Mohammed: Iya om,, maaf ya om, saya bertanya om agama nya apa ? Kristen protestan apa kristen katolik?

Om Christ: Contoh lukas, ketemu yesus saja tidak,muridnya juga bukn,hidup dimasa yesus juga tidak, lntas darimana dia nukis sejarah yesus? Dia cuma nulis dari desas desus yg ada di masarakat dan ini diakui sendiri oleh nya

Mohammed: Apa muslim?

Om Christ: Saya muslim

Om Christ: Dan anda bukn muslim

Mohammed: Oh maaf

Mohammed: Saya muslim lah

Mohammed: Makanya saya tanya

Om Christ: Muslim tidak akn oernah berbohong tentang kimpi

Mohammed: Saya juga tau pin om dr komunitas gereja entah apa namanya di internet

Om Christ: Knp anda tdk jujur saja

Mohammed: Demi alloh saya jujur

Mohammed: Ngapain bohong

Mohammed: Saya muslim,,

Om Christ: Ya sudah

Mohammed: Kirain saya om ini kristen

Mohammed: Makanya saya tanya

Mohammed: Saya pusing setiap hari harus mimpi itu2 aja

Mohammed: Saya takut jadi murtad

Mohammed: Saya ga mau

Om Christ: Emangx hal apa yg bs bikin murtad? Ko aneh sekali

Om Christ: Mimpi itu kn g jelas juntrungnx

Mohammed: Iya itu yg saya aneh 😦

Om Christ: Biar saya bntu

Mohammed: Saya ga pernah tau apa itu injil atau kristen

Om Christ: Saya bntu jelaskn y

Mohammed: Tp knpa di mimpi saya saya membuka injil dgn surat2 yg sudah saya sebutkan tadi

Mohammed: Saya tau dr mana?

Mohammed: Itu mimpi aneh

Mohammed: Saya liat di internet ternyata benar

Om Christ: Setan itu paling mudah membikin mimpi

Mohammed: Surat2 yg saya liat dimimpi dan di internet ternyata sama

Om Christ: Temanku malah mimpi ketemu yesus

Om Christ: To saya tanya yesus yg mn? Versi apa?

Mohammed: Saya juga bingung ini om 😦

Om Christgambar yesus

Om Christ: Saya jelaskn ya apa itu injil

Mohammed: Kalo saya cerita sama keluarga saya yg fanatik dgn islam, mungkin saya akan di marahi habis2an saya ga mau 😥 apalagi taun 2016 nene dan kake saya mau berangkat haji

Mohammed: Apa kata mereka

Mohammed: Allohuakbar

Om Christ: Stiker Dikirim

Om Christ: Anda tidaj usah lebay

Om Christ: Mau saya jelaskn apa itu injil? Atau bible?

Om Christ: Dakam buku The five gospel of jesus  fijeladkn bahwa lebih dari 82% di injil itu bukn yesus yg mengatakn

Om Christ: Utu adakah tulisan tangan2 jahil

Om Christ: Ini yg ngomong pakar alkitab lho bukn org islam

Taklama Kemudia, Saya di delet