Isa Dan islam Berkata

Agama Islam dan Tugas Utama Agama

Sultan Muhammad Khan dari Afghanistan menulis, “Keselamatan adalah nafas terpenting agama dan pondasi agama. Tanpa keselamatan agama bukan agama.” Mengingat ungkapan tersebut, maka kita perlu merenungkan ayat kunci Al-Quran sbb, “Dan tidak ada seorang pun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan” (Qs 19:71). Pengertian orang Muslim akan nasibnya terdapat dalam ayat ini.

Ayat ini tidak mengajarkan keselamatan dari penderitaan di neraka bagi orang Muslim. Malahan ayat ini menekankan, “tidak ada seorang pun. . .” yang akan menghindari neraka! Akhirnya setiap orang Islam masuk neraka! Karena ayat ini Sultan Muhammad Khan meninggalkan agama Islam.

Jawab

Sudah menjadi sebuah kebiasaan mereka mengutip Alquran sepoton sepotong demi memuaskan hawanafsunya, untuk memahami maksud ayat tersbut anda tidak perlu menjadi ahli tafsir, cukup mambaca ayat selanjutnya

Maryam

ثُمَّ نُنَجِّي الَّذِينَ اتَّقَوْا وَنَذَرُ الظَّالِمِينَ فِيهَا جِثِيًّا

Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Orang orang yang bertaqwa diselamatkan oleh Allah dari api nereka, dengan kata lain, Neraka adalah tempat orang yang Zalim bukan orang yang bertaqwa

IsaDanIslam Berkata

Siapakah di Antara Orang Islam yang Pasti Selamat?

 

Walau inti Qs 19:71 jelas, ada satu pengecualian. Kitab agama Islam mengajarkan, “Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki” (Qs 3:169).

Jadi satu-satunya jalan, menurut agama Islam, supaya pasti masuk sorga ialah “gugur di jalan Allah,” yaitu mati dalam jihad. Apakah ini salah satu sebab, pengikut Islam berani mengikat bom pada dirinya dan mati syahid? Satu-satunya jalan untuk menghindari neraka!

Jawab

Dia bilang satu satunya??? Alangkah baiknya belajar lebih giat lagi tentang islamologi, biar tidak malu maluin, atau malah sengaja mau membodohi pengunjung yang awam?

Al quran Surat Ali Imran ayat 169 itu menceritakan tentang keutamaan orang yang berjihad dijalan Allah, namun pengetahuan anda yang dangkal menyebabkan pengertian Jihad yang ada di otak anda cuma perang dan perang, padahal arti Jihad sendiri adalah berjuang dengan sungguh-sungguh.

Aplikasinya banyak sekali, Perang melawan orang yang memerangi islam adalah salah satu contoh kecil dari aplikasi jihad, mengentaskan kemiskinan juga jihad, melawan kebodohan juga jihad, berbakti kepada orang tua juga jihad,

Dari Abdullah bin Amr’ Radhiyallahu ‘anhuma, Beliau berkata : Seorang lak-laki bertanya kepada Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam : ” Bolehkah aku turut berjihad ?” maka Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bertanya : ” Apakah engkau masih memilliki kedua orang tua ?” maka dia menjawab : “Ya” maka Rasulullah mengatakan : ” Maka kepada keduanyalah engkau berjihad “ (HR. Bukhori-Muslim)

Adakah agama selain islam yang sangat mengutamakan orang tua daripada islam? Bahkan bible memberi contoh yang buruk, bayangkan seorang yesus yang anda elu elukan memanggil orang yang melairkan dirinya dengan sebutan PEREMPUAN

Isadanislam berkata

Tidak ada jaminan keselamatan dalam Al-Quran

Maaf kalau saya merasa dasar keyakinan Saudara sedikit lemah, karena belum pernah saya menemukan dalam Al-Quran bahwa ‘ucapan sakral (surat Saudara halaman 12 bagian bawah) merupakan jaminan dari Allah…pasti masuk sorga’. Apakah ada ayat Al-Quran yang memberikan janji demikian? Dapatkah Saudara memberitahu kami di sura mana ayat tersebut terdapat dalam Al-Quran?. Jika memang benar demikian adanya, berarti semua pengikut agama Islam pasti masuk sorga dan hal ini membuat saya sedikit heran.

Dapat kita pastikan bahwa ucapan sakral ini juga pernah diucapkan oleh Noordin Top, para teroris yang ada di Indonesia, para koruptor serta orang yang melakukan perzinahan yang ada di negara Islam sekalipun.

Jawab

Syahadat adalah syarat utama masuk islam dan masuk surga, namun apakah mereka yang besyahadat kemudian melakukan maksiat dan dosa tetap masuk surga? Betul namun mereka harus mampui dulu dineraka sebagai balasan atas dosa yang telah mereka perbuat.

artinya umat islam jtidak enak enakan hanya bersahadat sudah masuk surga seperti kepercayaan kalian, tetapi Umat islam di wajibkan untuk berlomba lomba memperbanyak amal salih agar tidak disiksa dineraka.

Dari Abu Dzar RA yang menceritakan bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa mengucapkan, ‘Laa ilaaha illallaah,’ kemudian meninggal, maka pasti masuk surga.”

”Apabila penduduk jannah telah masuk jannah dan penduduk neraka telah masuk neraka, Allah akan berfirman, ”Barang siapa di hatinya ada seberat biji sawi keimanan, keluarlah ia (dari neraka)! ” Maka mereka akan keluar dalam keadaan hangus dan menghitam legam, kemudian mereka akan dilemparkan ke nahrul hayah (sungai kehidupan), lalu mereka akan tumbuh seperti tumbuhnya biji yang dibawa aliran air.” Lalu beliau melanjutkan, ”Tidaklah kalian tahu bahwa biji tumbuh berwarna kuning dan meliuk.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Yesus membantah doktrin hanya dengan percaya saja anda akan masuk surga dan selamat

 Perhatikan ucapan Yesus sebagai berikut:

“Bukan setiap orang yang berseru kepada-ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.” (Mat 7:21)

apa kehendak bapa? perintah perintah sperti melukyakan hari sabat, khitan, jangan makan babi dan meminum khomer, yang semua itu kalian langgar tiap hari, namun anehnya kalian dengan PeDe yakin akan masuk surga.

Jaminan Surga Bagi yang bertaqwa

saat kalian berkata bahwa tidak ada jaminan Surga di Alquran, alangkah baiknya jika anda membaca beberapa ayat ini.

Huud 23 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh dan merendahkan diri kepada Tuhan mereka, mereka itu adalah penghuni-penghuni syurga; mereka kekal di dalamnya.

Ar Ra’d 29 : Orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka kebahagiaan dan tempat kembali yang baik.

Ibrahim 23 : Dan dimasukkanlah orang-orang yang beriman dan beramal saleh ke dalam syurga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya dengan seizin Tuhan mereka. Ucapan penghormatan mereka dalam syurga itu ialah “salaam”

Al Kahfi 107 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal

Maryam 60 : kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, maka mereka itu akan masuk syurga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun

Thaahaa 75 : Dan barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan beriman, lagi sungguh-sungguh telah beramal saleh, maka mereka itulah orang-orang yang memperoleh tempat-tempat yang tinggi (mulia)

Al Hajj 14 : Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.

Al Hajj 23 : Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai.

Al Hajj 56 : Kekuasaan di hari itu ada pada Allah, Dia memberi keputusan di antara mereka. Maka orang-orang yang beriman dan beramal saleh adalah di dalam syurga yang penuh keni`matan.

Al Ankabuut 7 : Dan orang-orang yang beriman dan beramal saleh, benar-benar akan Kami hapuskan dari mereka dosa-dosa mereka dan benar-benar akan Kami beri mereka balasan yang lebih baik dari apa yang mereka kerjakan.

Al Ankabuut 58 : Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh, sesungguhnya akan Kami tempatkan mereka pada tempat-tempat yang tinggi di dalam syurga, yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, mereka kekal di dalamnya. Itulah sebaik-baik pembalasan bagi orang-orang yang beramal

Ar Ruum 15 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka mereka di dalam taman (surga) bergembira.

Luqman 8 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, bagi mereka syurga-syurga yang penuh keni`matan

As Sajdah 19 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka bagi mereka jannah tempat kediaman, sebagai pahala terhadap apa yang mereka kerjakan.

Asy Syura 22 : Dan orang-orang yang beriman serta mengerjakan amal saleh (berada) di dalam taman-taman surga, mereka memperoleh apa yang mereka kehendaki di sisi Tuhan mereka. Yang demikian itu adalah karunia yang besar.

Al Jatsiyah 30 : Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh maka Tuhan mereka memasukkan mereka ke dalam rahmat-Nya (surga). Itulah keberuntungan yang nyata.

At Taghaabun 9 : (Ingatlah) hari (dimana) Allah mengumpulkan kamu pada hari pengumpulan, itulah hari dinampakkan kesalahan-kesalahan. Dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan beramal saleh, niscaya Allah akan menutupi kesalahan-kesalahannya dan memasukkannya ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Itulah keberuntungan yang besar.

At- Thalaaq 11 : Dan barangsiapa beriman kepada Allah dan mengerjakan amal yang saleh niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Sesungguhnya Allah memberikan rezki yang baik kepadanya.

Al Buruuj 11 : Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh bagi mereka surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; itulah keberuntungan yang besar.