iseng iseng nyoba seberapa cepat FFI membannaed akun orang muslim yang bisa mematahkan /mempermalukan mereka, maka aku buatlah id baru dengan nama ” iammoslem” sebelum membikin topik, sesekali aku ngomentari pendapat mereka yang HOAX, kemudian aku bikin 2 Treat,

1. berjudul ” KRISTEN AGAMA KASIH?”

Thread ini sebenarnya copy paste dari topik yang ada di blong ini

ini bukti yang bisa saya amankan

****KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR****

kemudian saya mengutip ayat ayat dari bibel yang membantah bahwa kristen itu agama damai, jika anda penasaran silahkan klik disini

kemudian saya tinggal shalat jumat, taklama setelah saya shalat, saya buka ternyata saya sudah tidak bisa membukanya lagi, kemudian buka secara manual, maka di dapatlah bukti bahwa saya sudah di banned lagi. 😀

hebat, hanya di tinggal shalat jumat saja sudah hilang

****KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR****

perhatikan yang  di kotaki merah, itu menunjukkan waktu pembuatan thread tersebut

silahkan klik di sini

semoga belum di hapus wkwkwkwk 😀

2.tentang perubahan kata SIR manjadi TUAN kemudian  TUHAN

sayangnya thread ini lupa saya selamatkan

satu kata untuk FFI,

PENGECUTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!