PERTANYAAN KEDUA :

Benarkah bumi punya tiang??

tiang langit

Dalam Alkitab (Bible) terdapat beberapa ayat yang menerangkan bahwa bumi ini punya tiang. Perhatikan ayat-ayat sbb:

Ayub 9:5-6

(5) Dialah yang memindahkan gunung-gunung dengan tidak diketahui orang, yang membongkar-bangkirkannya dalam murka-Nya; (6) yang menggeserkan bumi dari tempatnya, sehingga tiangnya bergoyang-goyang

Mazmur 75:3-4

(3) "Apabila Aku menetapkan waktunya, Aku sendiri akan menghakimi dengan kebenaran. (4) Bumi hancur dan semua penduduknya; tetapi Akulah yang mengokohkan tiang-tiangnya."

Jika ayat-ayat tersebut adalah benar-benar wahyu Allah, tentu tidak mungkin keliru. Setiap wahyu Allah pasti benar dan bunyi ayat seperti itu, jelas bisa dibuktikan secara ilmiah.

Menurut ayat-ayat tersebut, dikatakan bahwa bumi yang kita pijak ini punya tiang. Kalau bumi ini benar-benar punya tiang, pertanyaannya :

a. Dimanakah letaknya tiang-tiang bumi tersebut?

b. Jika bumi bertiang, bagaimana bumi bisa berotasi jika tertancap pada tiang-tiangnya?

c. Tiang-tiang bumi tsb tertancap di mana?

d. Berapa ukuran tinggi & besarnya tiang-tiang bumi tersebut ?

e. Ada berapa banyak tiang-tiang penyanggah bumi tersebut ?

f. Terbuat dari bahan apakah tiang-tiang bumi tersebut ?

Seandainya bumi ini benar-benar punya tiang, tapi tiang-tiangnya tidak kelihatan, yang pasti sudah sangat banyak terjadi kecelakaan pesawat terbang, kapal laut, kendaraan darat dll yang menabrak tiang-tiang bumi tersebut bukan?

Untuk pertanyaan ini, bagi siapa saja yang bisa membuktikan secara ilmiah akan keberadaan tiang-tiang bumi tersebut, hadiahnya satu buah Honda Jazz dan ditambah uang tunai Rp. 10.000.000.- (sepuluh juta rupiah). Kami sangat yakin bahwa tidak mungkin ada umat Kristen bisa membuktikannya, karena memang MUSTAHIL bumi punya tiang benaran.

Al Qur`an memberikan informasi bahwa sesungguhnya Allah SWT menciptakan langit dan bumi tanpa memakai tiang penyanggahnya.