PERTANYAAN KE TIGA :

Menurut Alkitab, langit punya tiang

tiang langit

Ayub 26:11

Tiang-tiang langit bergoyang-goyang, tercengang-cengang oleh hardik-Nya.

Kalau sekiranya langit itu benar-benar bertiang tetapi tidak kelihatan oleh manusia, tentu sudah tak terhitung banyaknya kecelakaan pesawat terbang, helicopter dan pesawat ruang angkasa lainnya karena menabrak tiang-tiang langit tersebut.

Di zaman sekarang ini, ilmu pengetahuan manusia sudah begitu canggih, bahkan manusia sudah menjelajahi ruang angkasa sampai ke bulan, tapi belum ada seorang astronout dari negara manapun yang pernah melihat bahwa langit punya tiang. Ribuan pilot pesawat yang sudah terbang mengudara, tapi sejak dulu sampai sekarang belum ada seorangpun diantara mereka yang pernah memberikan kesaksian bahwa mereka pernah melihat tiang-tiang langit.

Pertanyaannya :

1. Dapatkah dibuktikan dimana letak tiang-tiang langit tersebut?

2. Bagaimana dan seperti apa bentuk tiang-tiang langit itu?

3. Sebesar apa ukuran tiang-tiang langit tersebut,

4. Ada berapa banyak tiang-tiang penyanggah langit tersebut?

5. Dan dimana tertancapnya tiang-tiang langit itu ?

Bagi siapa saja yang bisa membuktikan pertanyaan tersebut, kami sediakan hadiah sebuah mobil Honda Jazz ditambah uang tunai sebesar Rp. 10.000.000.- (sepuluh juta rupiah)

Kami yakin tidak ada seorangpun di dunia ini yang bisa membuktikannya. Kalau ayat tersebut bisa dibuktikan keberadaannya, dengan menunjukkan foto-foto bentuk dan letak serta ukuran tiang-tiang langit tersebut, kami yakin seluruh manusia di dunia ini mau membeli foto tersebut walaupun harganya sangat mahal. Tentu ini merupakan suatu proyek besar yang bisa membuat penemu tiang-tiang langit menjadi manusia ternama & menjadi orang yang kaya raya.

Sekarang marilah kita bandingkan dengan pernyataan ayat-ayat Al Qur`an ini :

Qs 31 Luqman 10

Khalaqas samaawaati bi ghairi `amadin taraunahaa wa alqaa fil ardhi rawaasiya an tamiida bikum wa batstsa fiihaa min kulli daabbatiw wa anzalnaa minas samaa-i maa-an fa ambatnaa fiihaa min kulli zaujin kariim

Dia telah menciptakan langit tanpa tiang sebagaimana kamu melihat-nya, dan Dia meletakkan gunung-gunung di bumi supaya bumi tidak menggoncangkan kamu; dan Dia mengembang biakkan padanya dari tiap-tiap jenis hewan. Dan kami turunkan air dari langit lalu Kami tumbuhkan padanya dari tiap-tiap macam tumbuh-tumbuhan yang indah.

Qs Ar Ra`du 2

Allaahul ladzii rafa`as samaawaati bi ghairi `amadin taraunahaa tsummas tawaa `alal arsyi wa sakhkharasy syamsa wal qamara kulluy yajrii li ajalim musammay yudabbirul amra yufashshilul aayaati la`allakum bi liqaa-i rabbikum tuuqiinuun

Allah-lah yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuanmu dengan Tuhanmu

Siapapun yang membaca ayat-ayat Al Qur`an ini, insya Allah mereka akan mengatakan bahwa Al Qur`an lebih rasional, lebih masuk akal sehat dan tidak mungkin bisa terbantahkan, sebab jelas sekali terbukti kebenarannya bahwa langit benar-benar tidak bertiang. Sampai saat ini belum ada seorang ilmuan bahkan astronout yang pernah menjelajahi ruang angkasa yang mengatakan bahwa langit punya tiang.

Uang tunai Rp. 10.000.000.- bahkan ratusan juta atau milyaran akan kami sedikan bersama sebuah mobil Honda Jazz bagi siapa saja yang bisa memberikan bukti bahwa langit punya tiang.

Jika tidak terbukti bahwa langit punya tiang, berarti ayat Alkitab atau Bible tersebut jelas bukan firman Allah. Ayat Al Qur`an memberikan bukti sesuai dengan science atau ilmu pengetahuan, karena Al Qur`an benar-benar wahyu Allah yang telah teruji kebenarannya hingga akhir zaman.