PERTANYAAN YANG KE

DUAPULUH EMPAT

Ramalan Yesus tidak terbukti

Matius 10:23

Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah ke kota yang lain; karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, Anak Manusia sudah datang.

Matius 16:28

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Anak Manusia datang sebagai Raja dalam Kerajaan-Nya."

Markus 9:1

Kata-Nya lagi kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat bahwa Kerajaan Allah telah datang dengan kuasa."

Lukas 9:27

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Kerajaan Allah."

Apa yang ditulis oleh ketiga penulis Injil tersebut, yaitu Matius, Markus dan Lukas, semuanya tidak terbukti. Buktinya orang-orang yang ada pada saat itu semuanya tanpa terkecuali, telah meninggal dunia, tapi Yesus belum juga datang ke dunia.

Jika ada orang yang masih hidup sejak itu sampai sekarang ketika Yesus berucap seperti itu, berarti umur orang tersebut sudah lebih dari dua ribu tahun. Kami sediakan hadiah Rp. 10.000.000.- bersama satu mobil Honda Jazz bila ada yang bisa menghadirkan manusia yang masih hidup dan telah berumur lebih dua ribu tahun, yang menyaksikan ucapan Yesus ketika itu. Atau adakah yang memberikan bukti keberadaan manusia yang hidup se zaman dengan Yesus saat itu, masih hidup sampai saat ini? Jika bisa buktikan, hadiah uang tunai dan mobil Honda Jazz dapat diambil kapan saja.