PERTANYAAN YANG KE DUAPULUH LIMA

Melanggar hari Sabat dihukum mati

25 hukum mati

Keluaran 31:12-15

(12) Berfirmanlah Tuhan kepada Musa :

(13) "Katakanlah kepada orang Israel, demikian: Akan tetapi hari-hari Sabat-Ku harus kamu pelihara, sebab itulah peringatan antara Aku dan kamu, turun-temurun, sehingga kamu ketahui, bahwa Akulah Tuhan yang menguduskan kamu. (14) Haruslah kamu pelihara hari Sabat, sebab itulah hari kudus bagimu; siapa yang melanggar kekudusan hari Sabat itu, pastilah ia dihukum mati, sebab setiap yang melakukan pekerjaan pada hari itu, orang itu harus dilenyapkan dari antara bangsanya. (15) Enam hari lamanya boleh dilakukan pekerjaan, tetapi pada hari yang ketujuh haruslah ada sabat, hari perhentian penuh, hari kudus bagi Tuhan: setiap orang yang melakukan pekerjaan pada hari Sabat, pastilah ia dihukum mati.

Keluaran 35:2

Enam hari lamanya boleh dilakukan pekerjaan, tetapi pada hari yang ketujuh haruslah ada perhentian kudus bagimu, yakni sabat, hari perhentian penuh bagi TUHAN; setiap orang yang melakukan pekerjaan pada hari itu, haruslah dihukum mati.

Hadiah uang tunai dan mobil Honda Jazz tetap akan kami berikan jika hukum tentang keharusan memelihara hari Sabat benar-benar diterapkan oleh semua yang mengaku sebagai pengikut Yesus.

Bagaimana harus diterapkan ? Bahkan hari Sabat yang mestinya dipelihara dan dikuduskan yaitu ibadah khusus pada hari Sabat (Sabtu), malah sebagian besar mereka alihkan ke hari Minggu.

Hanya sebagian kecil dari umat Kristen yang memelihara kesucian hari Sabat yaitu dari golongan Advent.

Atau adakah yang berani menghukum mati bagi mereka yang tidak memelihara atau mensucikan hari Sabat seperti yang Allah ancamkan kepada mereka yang tidak mengkuduskan hari Sabat?

Jika orang-orang yang tidak memelihara dan mengkuduskan hari Sabat benar-benar dibunuh, silahkan ambil hadiahnya uang tunai Rp. 10.000.000.-dan mobil Honda Jazz seperti yang kami janjikan

Iklan